Senin, 10 Oktober 2016

Kelebihan dan kekurangan wisata Pantai Dreamland, Bali.

                                                                          sumber foto  http://www.rentalmobilbali.net/lokasi-dreamland-bali/



Pantai Dreamland di Bali terletak di daerah Pecatu, Bali. Merupakan salah satu wisata pantai pasir putih yang baru dibuka di Bali. Pantai Dreamland memiliki kelebihan seperti pemandangan yang indah, dengan pasirnya yang putih serta pantainya yang masih asri. Jika kita bosan dengan pantai kuta yang ramai,pantai dreamland menyuguhkan pemandangan asri dan belum ramai pengujug sehingga nyaman untuk menikmati liburan.
      Selain itu, pantai yang masih asri lebih nyaman jika kita berenang, terutma bagi anda yang menyukai surfing. Ombak dipantai ini sangan cocok untuk surfing, ombak yang besar dan panjang, sehingga jika kita kesini jangan heran bila rata rata kita melihat orang membawa papan surfing.
Namun sayangnya masih ada beberapa kekurangannya, seperti akses masuknya yang masih jauh dari daerah kota. Untuk masuk ke pantai dreamland tidak ada kendaraan umum sehingga sulit untuk dijangkau, juga daerah yang masih baru jauh dari kota.
Walaupun pantainya masih asri, keadaan sekitarnya kurang terurus. Banyaknya pegunjung yang kurang memerhatikan kebersihan sehingga masih buang sampah sembarangan. Dan masyarakat yang suka mencoret coret batu karang sehingga menjadi hilang keindahannya. Sarana yang kurang tersedia, Seperti parkirannya yang berantakan sehingga membuat lahan parker sempit dan juga masih jarang dijumpai pedagang sehingga sulit untuk mencari kebutuhan disana.
Saran saya untuk kedepannya semoga pemerintah lebih memperhatikan lokasi wisata ini, karena pantai dreamland memilik potensi yang sayang apabila diabaikan.

1 komentar: