Minggu, 01 Mei 2016

strategi pemasaran produk



Salah satu aspek agar wirausaha kita sukses adalah pemasaran. Pemasaran sendiri harus dengan baik dan menarik agar orang lain pun tertarik dengan barang yang kita. Dengan semakin meningkatnya teknolgi dimasa kini, pemasaran pun tidak terbatas hanya di dunia nyata, diInternet pun saat ini banyak iklan pemasaran suatu produk. Berikut adalah  strategi pemasaran online yang dapat anda coba.
1.      Website
Dengan semakin berkembangan zaman, internet bukan lah hal asing lagi. Internet saat ini banyak dijadikan ajang pemasaran produk, mulai dari barang, jasa hingga produk lainnya. Salah satunya adalah dengan membuat website perusahaan/produk anda sendiri. Di website tersebut kita dapat menaruh identitas kita ssebagai penjual, informasi produk, harga dan lain lain sehingga setiap orang yang ingin membeli tidak perlu repot repot dating langsung ke toko anda.

2.      Direktori bisnis
Selain website, tidak ada salahnya mengiklankan bisnis online anda di direktori bisnis baik lokal, nasional maupun internasional. Direktori bisnis merupakan cara bagus untuk menjaring konsumen potensial yang memang membutuhkan produk anda. Pastikan anda tidak pelit infromasi mengenai perusahaan anda.

3.      Video online
Banyak cara memasarkan produk di internet salah satunya video online. Anda dapat menayngannya di youtube, facebook, hingga website news. Darisitu anda dapat melihat respon masyarakat dengan lebih baik.

4.      Media sosial
Banyak masyarakat yang sengaja membuat akun media sosial sebagai tempat promosi dan pemasaran produk mereka. Manfaatkan media sosial karena darisitu juga banyak masyarakat yang meman mencari produk yangan anda jual. Selain itu, anda juga dapat melihat respon masyarakt terhadap produk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar